Misteri Anak Selir
oleh Tara Zagita
Serial: Dewi Ular
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta

Sinopsis:

Gadis cantik yang mengaku bernama Conza itu memiliki daya pikat luar biasa. Gairah kemesraannya pun sangat istimewa. Di balik keistimewaan itu terdapat selubung misteri yang mencekam jiwa kaum pria.

Puncak ke lima adalah puncak tertinggi yang berarti puncak kematian bagi pasangan kencannya. Anehnya, kesaktian Dewi Ular tak berhasil melacak gelombang gaibnya Conza.

Sampai akhirnya tanpa disengaja Kumala Dewi telah membangunkan Dewa Bumi dari kedalaman tanah yang dipinjaknya. Kemunculan si Dewa Bumi ternyata membawa kabar yang mencemaskan. Conza ternyata adalah anak selir Dewa Kegelapan. Konon, dewa perusak yang menjadi musuh utama para penghuni kahyangan itu memiliki delapan selir. Setiap selir memiliki satu keturunan. Tingkat kesaktian anak-anak selir itu pun berbeda-beda, Dewa Bumi berpendapat, Kumala Dewi belum tentu bisa kalahkan si anak selir kedelapan Dewa Kegelapan itu.

Namun sebelum Dewi Ular meminta bantuan pihak Kahyangan, ternyata kekasihnya sendiri sudah terjerat dalam pelukan si anak selir itu.

Link download (djvu)
 
Top
Site Meter