Asmaul Husna adalah nama-nama Allah yang berjumlah 99. Dengan Nama lain ini bila diamalkan maka anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa.

Sebagai contoh jika anda mengamalkan Ya Rahman Ya Rahim mempunyai keutamaan belas kasih, pengasih dan penyayang yang luar biasa. Kebiasaan orang jawa dan orang indonesia yang suka mengamalkan pengasihan atau asihan atau ilmu pelet bisa diganti dengan mengamalkan Ya Rahman Ya Rahim tanpa harus kehilangan tauhid.


Orang yang benar-benar mengamalkan Ya Rahman Ya Rahim akan benar-benar dahsyat. Allah akan mengasihi orang yang rahman rahim begitu juga alam dan isinya. Anda sudah baca postingan saya tentang tentang pengalaman mengamalkan Ya rahman Ya Rahim? Orang yang benar-benar rahman dan rahim makan nyamukpun ikut rahman rahim dan tidak pernah mau menggigit orang yang rahman rahim. Pendek kata orang-orang yang mengamalkan Ya Rahman Ya Rahim akan dikasihi dunia dan isinya.

Ya Malik Ya Quddus mempunyai keutamaan untuk kesucian, untuk mensucikan hati dan pikiran dan segala sesuatu dari pengaruh sihir, jin dan setan.

Ya Kabiru Ya Muntaha mempunyai fadilah untuk kewibawaan dan derajat yang tinggi. Bila orang-orang biasa berbondong-bondong menggunakan ajian, mantra, izim, hisib dan pegangan lain maka untuk orang yang tidak ingin tauhidnya lepas maka sebaiknya mengamalkan Ya Kabiru Ya Muntaha.

Penasaran ingin mengetahui khasiat asmaul-Husna yang lain, silakan download ebook ini.
Download Ebook
 
Top
Site Meter